7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh

Berikut ini pakcikgo sudah memilih 7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh. Saat kalian pertama kali membeli sebuah ponsel, pasti ponsel tersebut terasa cepat dan ringan. Setelah ponsel digunakan berhari-hari, lama kelamaan ponsel kalian pasti akan terasa lemot atau lelet. Kok bisa ya? 

Penyebab ponsel kalian lemot atau lelet di sebabkan karena ponsel dipenuhi dengan namanya file sampah. Dampaknya ponsel kalian bisa cepat panas, kadang sering patah-patah. Untuk mengatasi itu semua kalian hanya perlu menginstal aplikasi pembersih di ponsel kalian. Berikut ini 7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh.

1. Nox Cleaner - Membersihkan Sampah, Mempercepat

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
Nox Cleaner merupakan salah satu aplikasi android yang terbaik dalam pembersih sampah dan sekaligus percepat RAM. Aplikasi ini dilengkapai fitur yaitu percepatan RAM, pembersih sampah, pendingin CPU, manajer aplikasi, dan foto manager yang dapat mengoptimasi kinerja ponsel. 

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu Membersihkan sampah dan memberi ruang lebih untuk penyimpanan, dapat mempercepat RAM untuk meringankan ponsel kalian, dapat mendinginkan dan meringankan ponsel, dan sebagainya. 

Nox Cleaner memiliki total pengguna yaitu 364.512 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,8.


2. Clean Master - Pembersih RAM & Antivirus

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
Clean Master merupakan salah satu aplikasi pembersih ruang penyimpanan dan juga sebagai antivirus. Aplikasi ini akan menjaga ponsel kalian tetap bersih dan juga aman dari virus. Aplikasi ini juga ada fitur private photo. Kelebihannya mengunakan fitur ini yaitu kalian bisa dengan mudah menyembunyikan dan mengenkripsikan foto-foto kalian sekaligus bisa melindungi privasi kalian.


Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu pembersih sampah yang dapat membantu membersihkan ruang penyimpanan dari sampah, antivirus gratis, private photo, keamanan wifi yang dimana aplikasi ini dapat mendeteksi WIFI palsu, optimisasi seluler, penghemat baterai dan sebagainya.
 

Clean Master memiliki total pengguna yaitu 43.951.526 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,7.


3. Speed Booster - Peningkat Kecepatan RAM & Baterai


7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
Speed Booster merupakan salah satu aplikasi yang dapat dengan cepat mengoptimalkan kinerja ponsel kalian. Aplikasi ini meliputi akselerasi kecepatan perambahan web, dapat meningkatkan pengalaman game, dapat membuat baterai kalian bertahan lebih lama dan masih banyak fitur-fitur yang lainya dari aplikasi ini. 

Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu dapat mendinginkan perangkat kalian dengan cara membersihkan aplikasi yang tidak penting sehingga dapat benar-benar meningkatkan kinerja CPU dan membebaskan RAM sehingga ponsel kalian lebih terasa lebih cepat, aplikasi yang sangat ringan dan masih banyak lagi fungsi utama dari aplikasi ini. 

Speed Booster memiliki total pengguna yaitu 114.310 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,7.


4. RAM Master - Memory Optimizer

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
RAM Master merupakan aplikasi booster yang efektif . dengan aplikasi ini kalian dapat membersihkan memori dan cache. Aplikasi ini memiliki fitur yaitu dapat mengosongkan memori dan mempercepat ponsel kalian, dapat mendeteksi aplikasi yang dapat menghabiskan sumber daya CPU dan dapat mendinginkan perangkat dan boosting ponsel dengan 1 ketukan saja. 

RAM Master memiliki total pengguna yaitu 373.243 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,6.


5. Avast Cleanup: Boost, Pembersih Ponsel

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
Avast Cleanup merupakan aplikasi yang dapat mengoptimalkan kinerja ponsel dan juga dapat menigkatkan kecepatan ponsel kalian dengan membuang sampah dari ponsel. Keuntungan dari mengunakan aplikasi ini yaitu dapat membersihkan file sisa, menyingirkan aplikasi yang tidak terpakai, membersihkan cache dan media yang besar dan sebagainya. 

Untuk menggunakan fitur-fitur yang lainnya kalian perlu berlanganan cleanup premium supaya bisa mengunakannya. Dengan kalian berlangganan kalian bisa memanfaatkan fitur pengoptimal foto, pembersihan otomatis, singkirkan iklan dan sebagainya. 

Avast Cleanup memiliki total pengguna yaitu 703.989 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,5.


6. Pembersih & booster RAM

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
RAM cleaner & booster merupakan salah satu aplikasi pembersih RAM. Aplikasi ini dapat membersihkan RAM kalian dengan hanya sekali klik. Aplikasi ini didukung dalam berbagai Bahasa dan salah satunya sudah didukung Bahasa Indonesia. Aplikasi ini menambahkan fitur WiFi security untuk mendeteksi adanya koneksi yang tidak aman. 

Fitur boost mobilenya yang dapat membantu mempercepat ponsel kalian dengan cara membebaskan RAM. Aplikasi ini juga dapat membantu menghemat daya baterai dan sekaligus dapat memperpanjang masa pakai baterai. Masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan oleh RAM cleaner & booster ini. 

RAM cleaner & booster memiliki total pengguna yaitu 18.167 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,5.


7. DU Speed Booster (Pembersih)

7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh
Sumber gambar: play.google.com
DU Speed Booster merupakan aplikasi yang dapat membersihkan file cache dan sampah. Aplikasi ini juga dapat membuat ponsel kalian menjadi lebih cepat. Aplikasi ini bisa membuat ponsel kalian selalu aman, bersih dan tentunya semangkin cepat. 

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu Boost Ponsel & Boost Memori, Cleaner File Sampah, Keamanan & Antivirus, Boost Jaringan, CPU Cooler, Manajer Aplikasi, AppLock, Pengisian Pintar dan DU Swipe. 

DU Speed Booster memiliki total pengguna yaitu 12.857.260 di seluruh dunia dan aplikasi ini memiliki rating 4,5.



berikut ini 7 Aplikasi Pembersih Ram Android Paling Ampuh. semoga artikel ini bermanfaat ya,,,