Jurusan Akuntansi Terbaik di Bandung Akreditasi A Terbaru

 

Akuntansi merupakan salah satu jurusan favorit bagi kebanyakan orang. Jurusan ini mempelajari tentang akuntansi pajak, akuntansi biaya, akuntansi keuangan, analisis laporan, perencanaan dan konsultasi dan masih banyak lagi. Jurusan ini sangat cocok bagi teman-teman yang hobinya suka belajar tentang pelajaran Akuntansi & Matematika.

Lulusan dari jurusan Akuntansi memiliki prospek karir yang cemerlang & luas. Seorang sarjana Akuntansi dapat berkiprah di Akuntan, Manajer Keuangan dan Pemeriksa Keuangan. Bagi teman-teman yang ingin mengambil kuliah Akuntansi di Bandung, berikut ini Universitas Negeri dan Swasta yang memiliki Akreditasi A dari dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan jenjang D-III, D-IV, S1 dan S2.

Berikut ini merupakan daftar Universitas yang ada Jurusan Akuntansi D-III Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Bandung Yaitu:

 

No

 

 

D-III Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Telkom


 

Sistem Informasi Akuntansi


 

2

 

 

Politeknik Negeri Bandung


 

Akuntansi



Berikut ini merupakan daftar Universitas yang ada Jurusan Akuntansi D-IV Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Bandung Yaitu:

 

No

 

 

D-IV Akreditasi A

 

 

1

 

Politeknik Negeri Bandung

 

Akuntansi Manajemen Pemerintahan



Berikut ini merupakan daftar Universitas yang ada Jurusan Akuntansi S1 Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Bandung Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

 

 

Universitas Padjadjaran

 

 

Akuntansi

 

2

 

 

 

Universitas Pendidikan Indonesia

 

-Akuntansi

 

- Pendidikan Akuntansi

 

 

3

 

 

Universitas Telkom


 

Akuntansi


 

4

 

Universitas Islam Bandung


 

Akuntansi


 

5

 

Universitas Katolik Parahyangan


 

Akuntansi


 

6

 

Universitas Widyatama


 

Akuntansi


Berikut ini merupakan daftar Universitas yang ada Jurusan Akuntansi S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Bandung Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 

  

1

 

 

Universitas Padjadjaran


 

Akuntansi


 

2


 

Universitas Widyatama


 

Akuntansi


Nah berikut daftar-daftar Jurusan Akuntansi Terbaik yang ada di Bandung dengan Akreditasi A dari BAN PT berdasarkan jenjang D-III, D-IV, S1 dan S2.

Semoga informasi tentang daftar-daftar Jurusan Akuntansi Terbaik yang ada di Bandung bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang ingin mengambil jurusan Akuntansi di Bandung. Apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf.

jika terdapat Uptade Akreditasi jurusan Akuntansi di Bandung dan penambahan kampus yang memiliki Jurusan Akuntansi Akreditasi A di Bandung mohon untuk menulis di kolom komentar ya teman-teman.
terimakasih