Jurusan Hukum Terbaik di Malang Akreditasi A Terbaru

Jurusan Hukum Terbaik di Malang Akreditasi A Terbaru
Jurusan Hukum merupakan salah satu jurusan yang memiliki peminatnya yang cukup banyak. tidak heran kalau jurusan satu ini jadi favorit bagi kebanyakan calon mahasiswa. Di jurusan ini teman-teman akan mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitannya dengan hukum baik itu teori ataupun prakteknya. 

Di Jurusan hukum ini teman-teman akan mempelajari banyak hal tentang apa itu Hukum Pidana, Hukum Tata Negara, Hukum Perdata, hukum Agraria, Hukum Internasional, Hukum Perdagangan dan masih banyak lagi yang dipelajari di jurusan ini. Untuk prospeknya sendiri setelah lulus dari Jurusan Hukum ini, teman-teman bisa menjadi Notaris, Diplomat, Politisi, Petugas Imigrasi, Pengacara dan masih banyak lagi.

Nah bagi teman-teman yang tertarik untuk mengambil kuliah jurusan Hukum di Malang, berikut ini daftar-daftar Universitas Negeri maupun Swasta yang memiliki jurusan Hukum degan setatus Akreditasi A dari dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Berikut ini 4 Universitas yang ada Jurusan Hukum S1 Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Malang Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

 

 

Universitas Brawijaya

 

Ilmu Hukum

 

 

2

 

 

Universitas Muhammadiyah Malang

 

- Hukum

- Hukum Keluarga Islam (ahwal Syakhshiyyah)

 

 

3

 

 

Universitas Islam Malang

 

Ilmu Hukum

 

 

4

 

Universitas Merdeka Malang

 

 

Hukum

Berikut ini 3 Universitas yang ada Jurusan Hukum S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Malang Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 

 

1

 

 

Universitas Brawijaya


 

Ilmu Hukum


 

2

 

 

Universitas Muhammadiyah Malang


 

Hukum


 

3

 

 

Universitas Merdeka Malang


 

Ilmu Hukum


Berikut ini merupakan daftar-daftar Jurusan Hukum Terbaik di Malang dengan setatus Akreditasi A dari BAN PT. Semoga informasi tentang daftar-daftar Jurusan Hukum Terbaik di Malang bermanfaat dan dapat membantu teman-teman. Apabila dalam penulisan ada kesalahan, saya mohon maaf.

jika terdapat Uptade Akreditasi jurusan hukum dan penambahan Universitas yang memiliki Jurusan Hukum Akreditasi A mohon segera untuk menulis di kolom komentar ya. suapaya nanti langsung di update. 
terimakasih.