Jurusan Teknik Mesin Terbaik di Makassar Akreditasi A Terbaru

 

Teknik mesin merupakan jurusan yang mempelajari tentang perencanaan, pengelolaan dan pengembangan. Di jurusan Teknik mesin juga akan mempelajari mengenai energi dan sumbernya untuk analisis, manufaktur, desain dan pemeliharaan suatu sistem mekanik.

Bagi teman-teman yang punya hobi mengotak-atik mesin sangat cocok untuk mengambil jurusan ini. Karena Jurusan Teknik Mesin memiliki prospek karir yang cemerlang. Seorang Sarjana Teknik Mesin dapat berkiprah di Bidang Pembangkitan Energi, Bidang Manufaktur, Bidang Otomotif, Bidang Pengoperasian dan Perawatan (Operation & Maintenance), Bidang Minyak dan Gas, Bidang Jasa Kontruksi, Konsultasi, dan Desain.

Bagi teman-teman yang ingin mengambil kuliah Teknik Mesin di Makassar, berikut ini Universitas Negeri dan Swasta yang memiliki Akreditasi A dari dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan jenjang S1 dan S2.

Berikut ini 3 Universitas yang ada Jurusan Teknik Mesin S1 terbaik yang memiliki akreditasi A di Makassar Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Hasanuddin

 

Teknik Mesin


 

2



Universitas Negeri Makassar


 

Pendidikan Teknik Mesin

 


3


 

Universitas Muslim Indonesia



Teknik Mesin



Berikut ini 1 Universitas yang ada Jurusan Teknik Mesin S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Makassar Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 


1



Universitas Hasanuddin

 

Teknik Mesin


Berikut ini daftar jurusan Teknik Mesin Terbaik yang ada di Makassar dengan setatus Akreditasi A dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan jenjang S1 dan S2.

Semoga Informasi ini bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang ingin mengambil jurusan Teknik Mesin di Makassar. Apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf.

jika terdapat Uptade Akreditasi dan penambahan Jurusan Teknik Mesin yang memiliki Akreditasi A mohon untuk menulis di kolom komentar ya. supaya admin langsung mengeditnya.

terimakasih

Baca Juga: