Jurusan Teknik Sipil Terbaik di Yogyakarta Akreditasi A Terbaru

Jurusan Teknik Sipil merupakan jurusan yang mempelajari tentang perencanaan atau perancang, manajemen atau pengelolaan, manufaktur dan merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur saja, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia.

Dijurusan Teknik Sipil teman-teman akan belajar tentang Teknik Perkerasan Jalan, Perencanaan Transportasi, Teknik Drainasi, Manajemen Konstruksi, Mekanika Bahan, Analisis Struktur dan masih banyak lagi yang di pelajari di Teknik Sipil ini.

Teknik Sipil memiliki Peluang kerja yang sangat luas dan cemerlang. Lulusan Teknik Sipil banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan untuk pengembangan bangunan. di Indonesia sendiri jurusan ini sangat di butuhkan untuk pengembangan Infrastruktur. 

Gimana teman-teman tertarikan untuk mengambil kuliah jurusan Teknik Sipil? Nah ni admin sudah mempersiapkan daftar-daftar Universitas Terbaik yang memiliki Jurusan Teknik Sipil di Yogyakarta dengan setatus Akreditasi A dari BAN PT dari S1, S2 dan S3.

Berikut ini 4 Universitas yang memiliki Jurusan Teknik Sipil S1 Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Gadjah Mada


 

Teknik Sipil

 

2

 

 

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta


 

Teknik Sipil

 

3

 

Universitas Islam Indonesia


 

Teknik Sipil

 

4

 

Universitas Atma Jaya Yogyakarta


 

Teknik Sipil


Berikut ini 1 Universitas yang memiliki Jurusan Teknik Sipil S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Gadjah Mada


 

Magister Teknik Sipil

 


Berikut ini 1 universitas yang memiliki Jurusan Teknik Sipil S3 terbaik yang memiliki akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

S3 Akreditasi A

 

 

1

 

 

Universitas Gadjah Mada

 

Ilmu Teknik Sipil


Nah berikut ini daftar-daftar Universitas Negeri dan Swasta yang memiliki Jurusan Teknik Sipil terbaik di Yogyakarta. Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman dan bermanfaat ya. apabila dalam penulisan terdapat kesalahan, admin mohon maaf ya.

Oh ya apabila terdapat update Jurusan Teknik Sipil atau ada penambahan kampus yang memiliki Jurusan Teknik Sipil dengan setatus Akreditasi A mohon untuk memberitahu admin ya supaya akan segera di update.
terimaksih.