Jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Informasi Terbaik di Yogyakarta Akreditasi A Terbaru

 

Jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Informasi Terbaik di Yogyakarta Akreditasi A Terbaru
Teknik Informatika & Teknologi Informasi merupakan jurusan yang banyak di gemari kebanyakan calon mahasiswa. Jurusan ini memiliki peluang kerja yang cukup besar. Banyak perusahan-perusahan membutuhkan lulusan dari jurusan ini. 

Bagi teman-teman yang tertarik ingin mengambil kuliah di jurusan Teknik Informatika & Teknologi Informasi di kota Yogyakarta, berikut ini Universitas Negeri dan Swasta yang memiliki setatus Akreditasi A dari dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan jenjang D-III, S1 dan S2.


Berikut ini 1 Universitas yang ada Jurusan Teknik Informatika D-III Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

D-III Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Teknologi Yogyakarta


 

Manajemen Informatika

Berikut ini 7 Universitas yang ada Jurusan Teknik Informatika S1 Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Gadjah Mada


 

Teknologi Informasi

 

2

 

 

 

Universitas Negeri Yogyakarta

 

 

Pendidikan Teknik Informatika


 

3

 

Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta


 

Teknik Informatika

 

4

 

Universitas Islam Indonesia


 

Informatika

 

5

 

 

Universitas Ahmad Dahlan


 

Teknik Informatika

 

6

 

Universitas Atma Jaya Yogyakarta


 

- Teknik Informatika

- Informatika


 

7

 

Universitas Teknologi Yogyakarta


 

Teknik Informatika

Berikut ini 1 Universitas yang ada Jurusan Teknik Informatika S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Yogyakarta Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Gadjah Mada

 

 

Teknologi Informasi


Berikut ini merupakan Jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Informasi Terbaik di Yogyakarta yang memiliki setatus Akreditasi A dari BAN PT.

Semoga Informasi tentang Jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Informasi di Yogyakarta dapat membantu teman-teman untuk mengambil kuliah jurusan ini. Apabila ada kesalahan dapat penulisan dan sebagainya, admin meminta maaf.

jika ada terdapat uptade Akreditasi jurusan dan penambahan kampus yang memiliki jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Informasi dengan setatus akreditasi jurusan A, jangan segan-segan langsung memberitahu admin ya.
Terimakasih