Jurusan Hukum Terbaik di Surabaya Akreditasi A Terbaru

Bagi teman-teman yang suka dengan pejaran PPKN, maka jurusan Hukum bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena jurusan Hukum memiliki prospek karir yang cemerlang dan luas. Setelah kawan-kawan lulus dari jurusan Hukum, kawan-kawan dapat berkarir sebagai Petugas Imigrasi, pengacara, Hakim atau Jaksa, Notaris dan masih banyak lagi. Tidak heran bahwa jurusan hukum memiliki peminta yang cukup banyak.
Dijurusan hukum ini kawan-kawan akan belajar segala sesuatu tentang hukum baik praktek ataupun teorinya. Kemudian dijurusan hukum teman-teman akan belajar tentang Hukum Perburuhan, Hukum Perdagangan Internasional, Hukum Agaria, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara dan masih banyak lagi yang di pelajari di jurusan ini.

Bagi teman-teman yang tertarik ingin mengambil kuliah di jurusan Hukum di kota Surabaya, berikut ini Universitas Negeri dan Swasta yang memiliki setatus Akreditasi A dari dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan jenjang S1 dan S2.

Berikut ini 7 Universitas yang ada Jurusan Hukum S1 Terbaik yang memiliki Akreditasi A di Surabaya Yaitu:

 

No

 

 

S1 Akreditasi A

 

 

1

  

 

Universitas Airlangga

 

Ilmu Hukum

 

 

2

 

Universitas Surabaya


 

Ilmu Hukum

 

3

 

 

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel

 

 

 

- Hukum Keluarga Islam/ahwal Al-syakhshiyah

- Hukum Pidana Islam (jinayah)

 

 

4

 

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya


 

Ilmu Hukum

 

5

 

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya


 

Ilmu Hukum

 

6

 

Universitas Pelita Harapan Surabaya


 

Ilmu Hukum

 

7

 

Universitas Hang Tuah


 

Ilmu Hukum


Berikut ini 1 Universitas yang ada Jurusan Hukum S2 terbaik yang memiliki akreditasi A di Surabaya Yaitu:

 

No

 

 

S2 Akreditasi A

 

 

1

 

Universitas Airlangga

 

- Ilmu Hukum

- Sains Hukum Dan Pembangunan



Nah berikut ini merupakan daftar Jurusan Hukum di kota Surabaya yang memiliki Akreditasi A dari BAN PT (Badan Nasional Perguruan Tinggi) yang berdasarkan jenjang S1 dan S2.

Semoga informasi tentang jurusan Hukum di Surabaya yang memiliki Akreditasi A dapat membatu dan bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mengambil kuliah di jurusan ini.

Jika terdapat Uptade Akreditasi jurusan dan penambahan kampus yang memiliki Jurusan Hukum Akreditasi A, jangan segan-segan untuk menuliskannya di kolom komentar ya.
terimakasih