2 Software Instal Driver Laptop Dan Pc Secara Otomatis

Instal Driver Laptop Dan Pc Secara Otomatis

pakcikgo.com - Pada saat kita sudah menginstal windows baik itu windows XP, windows 7, windows 8 dan windows 10 pada laptop dan pc kita, pasti kita akan melakukan yang namaya menginstal driver terlebih dahulu. Seperti driver vga, driver saund card, driver network adapter dan sebagainya. Karena menginstal driver itu wajib dilakukkan. Supaya system pada laptop dan pc kita akan bekerja secara maksimal.

Biasanya pada saat kita membeli laptop atau pc, biasanya kita dikasi cd atau dvd driver untuk kita instal. Atau kalian juga bisa mencari driver-driver tersebut di website resmi merek laptop atau pc kalian. Tetapi itu sangat membutuhkan waktu yang lama.

Kali ini ada caranya supaya kalian bisa menginstal driver laptop atau pc kalian secara otomatis. Penasaran software apa saja itu yang bisa menginstal driver secara otomatis?

Berikut ini Software Instal Driver Laptop Dan Pc Secara Otomatis. Ayo disimak ya guys…



driver booster

Yang pertama yaitu nama softwarenya yaitu Driver Booster. Software ini sangat mudah kita gunakannya. Dengan kita membuka aplikasinya, maka biasanya akan otomatis mengscan driver kita.

Keunggulan software ini yaitu bisa bisa mendeteksi dan memperbarui driver laptop dan pc kita yang sudah lama tidak di perbarui dengan satu klik saja. Aplikasi ini juga bisa memperbarui otomatis berbagai driver kita dengan aman. Sehingga akan menghemat waktu kalian. Software ini supports pada windows XP, windows vista, windows 7, windows 8, windows 8.1 dan windows 10.

Kelemahan menggunakan software ini yaitu kalian harus dalam keadaan terhubung ke internet supaya aplikasi ini bekerja. Software ini dalam kalian unduh secara gratis. Untuk penggunakan versi PROnya kalian harus membayarnya.




DriverPack Solution

Software yang kedua yaitu DriverPack Solution. Software ini hamper sama cara kerjanya dengan software Driver Booster. Bedanya yaitu DriverPack Solution bisa di jalankan secara offline dan Online.

Sedangkan Driver Booster tidak bisa secara offline. DriverPack Solution memiliki database driver terbesar di dunia. DriverPack Solution bisa kalian gunakan untuk semua laptop dan pc kalian.

Software DriverPack Solution bisa kalian download secara gratis. Software ini supports pada windows XP, windows vista, windows 7, windows 8, windows 8.1 dan windows 10.

Baca juga: berapasih gaji para youtuber? Berikut ini cara melihat penghasilan para youtuber


Berikut ini 2 Software Instal Driver Laptop Dan Pc Secara Otomatis. Dengan adanya 2 Software ini tentunya dapat membantu kalian untuk menginstal driver-driver di laptop dan pc kalian supaya kinerjanya lebih maksimal dan dapat menghemat waktu kalian dalam menginstal driver. Semoga artikel ini bermanfaat ya guys.. selamat mencoba ya…