Cara Mudah Menggunakan Line Lewat Pc Atau Laptop

Cara Mudah Menggunakan Line Lewat Pc Atau Laptop

Pakcikgo.com – biasanya kita membuka aplikasi line di handphone android atau pun di handpohe ios. Aplikasi line bisa kita gunakan untuk mengirim pesan, melakukan panggilan suara dan video, dapat mengirim foto-foto keteman-teman kita dan sebagainya.

Tapi kalian tau gak ternyata aplikasi line yang kita gunakan sehari-hari di handphone bisa kita gunakan lo di pc atau pun di laptop. Nah kali ini ada caranya menggunakan line lewat pc atau laptop dengan mudah lo.. silahkan disimak ya caranya…
Baca Juga: Cara Melihat Password Wifi Orang Lain Tanpa Software

Cara pertama untuk menggunakan line di laptop atau pc kalian yaitu kalian buka di pencarian google dengan mengetikkan https://line.me/id/. Setelah itu kalian pilih bagian unduh di bagian atas. Setelah itu kalian pilih yang PC / MAC dan klik Dapatkan LINE untuk WINDOWS. Maka akan otomatis terdownload sendirinya. Setelah terdownload softwarenya, kemudian kalian instal software linenya.

aplikasi line pc dan laptop
Setelah kalian selesai menginstalnya,lalu kalian buka softwarenya dan kalian login. Kalian bisa login menggunakan Email, bisa juga login menggunakan no. telepon dan bisa login dengan kode QR.


Untuk kalian yang ingin login menggunakan kode QR berikut ini ada caranya.

Cara yang pertama kalian harus membuka aplikasi line di HP kalian. Setelah aplikasi linenya terbuka, kalian pilih pada bagian paling kanan yang ada titik ... nya. Setelah itu kalian pilih yang tambah teman.


Setelah kalian pilih yang tambah teman, di bagian ataskan ada kode QR. Nah kalian pilih yang kode QRnya.


Setelah itu kalian scan kode QRnya yang ada di layar laptop atau pc kalian seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu kalian pilih login pada HP kalian maka otomatis akan masuk dengan sendirinya. Dan akhirnya kalian bisa menggunakan aplikasi line di pc atau di laptop.
Baca Juga: Cara Mudah Membuka Aplikasi Whatsapp Di Laptop Dan PC
Nah gampangkan caranya menggunakan line di Pc ataupun di laptop. Sekian cara mudah Menggunakan Line Lewat Pc Atau Laptop. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba guys….