Wah!!! Ternyata Windows 10 dan Microsoft Office Bisa Menggunakan Dark Mode (Mode Gelap)

Wah!!! Ternyata Windows 10 dan Microsoft Office Bisa Menggunakan Dark Mode (Mode Gelap)

Wah!!! Ternyata Windows 10 danMicrosoft Office Bisa Menggunakan Dark Mode (Mode Gelap) - Ternyata untuk menggunakan drak mode atau mode gelap ini sangat mudah ternyata. Kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk menggunakannya. Penggunaan warna gelap dinilai lebih bersahabat dengan mata kita dan kelihatan lebih elegan.

Untuk kalian yang ingin menggunakan dark mode ini, kalian hanya perlu update windows 10 kalian. Karena drak mode atau mode gelap ini merupakan fitur terbaru yang dirilis pada Oktober 2018. Setelah kalian update windows 10 kalian, mari ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan dark mode atau mode gelap.

Menggunakan Dark Mode Pada Windows 10
Untuk penggunaan dark mode, kalian “klik kanan” pada mouse seperti gambar di bawah ini. Kemudian kalian pilih yang “Personalize”.


Setelah itu kalian pilih yang “Colors”. Kemudian arahkan mouse kalian ke bagian “Choose your default app mode” dan kalian pilih yang mode “Dark”. Maka secara otomatis akan berubah ke mode Drak.


Menggunakan Dark Mode Pada Microsoft Office
Ternyata tidak hanya windows 10 saja yang bisa menggunakan mode Drak. Ternyata di Microsoft office juga bisa menggunakan mode Dark ini. Ternyata caranya sangat mudah guys,,penasaran gimana cara menggunakan Drak Mode pada Microsoft Office? Mari disimak guys caranya…

Cara pertama yang kalian harus lakukan bukalah software Word atau Excel ataupun Power Point. Setelah itu kalian pilih menu “File”


Kemudian pilih menu “Account”. Setelah kalian pilih menu Account, kalian tinggal arahkan mouse kalian di menu “Office Theme”. Tinggal di ganti deh ke Dark Gray. Gimana? Mudahkan guys cara menggunakan dark modenya di Microsoft Officenya.



Berikut ini cara Menggunakan Dark Mode (Mode Gelap) pada Windows 10 dan Microsoft Office. Jadi kalian dapat menganti warna gelap yang dinilai lebih bersahabat dengan mata dan sekaligus lebih elegan. Sangat mudahkan caranya guys... Semoga artikel ini bermanfaat ya…
Baca Juga: Cara Mendownload Video Di Youtube menggunakan Hp Android Secara Gratis