Jurusan Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Jurusan Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Jurusan Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru- Jurusan Manajemen Bisnis adalah jurusan yang mempelajari tentang bagiamana caranya memajemen suatu bisnis. Lebih singkatnya di jurusan ini teman-teman akan belajar bagaimana mengelola sebuah bisnis.

Di Jurusan Manajemen Bisnis ini teman-teman dapat bekerja sebagai pegawai bank, wirausaha, product manager, manajer produksi industri, spesialis pencegah kerugian ritel, dosen dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini merupakan Jurusan Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia dengan setatus Akreditasi A Terbaru dari BAN-PT dari Program Studi DIII, DIV dan S1.


1 program studi DIII Jurusan Manajemen Bisnis Akreditasi A

1. Politeknik Pariwisata Makassar

program studi DIII Jurusan Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata di Politeknik Pariwisata Makassar sudah akreditasi A dari BAN-PT.

5 program studi DIV Jurusan Manajemen Bisnis Akreditasi A


1. Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung memiliki program studi DIV Manajemen Bisnis Pariwisata dan Manajemen Bisnis Perjalanan yang sudah diakreditasi A oleh BAN-PT.

2. Politeknik Negeri Semarang

program studi DIV Jurusan Manajemen Bisnis Internasional di Politeknik Negeri Semarang sudah akreditasi A dari BAN-PT.

3. Politeknik Negeri Bali

Politeknik Negeri Bali yang berada di bali ini memiliki program studi DIV Jurusan Manajemen Bisnis Pariwisata yang sudah akreditasi A dari BAN-PT.

4. Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali

program studi DIV Jurusan Manajemen Bisnis Perjalanan di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali sudah diakreditasi A dari BAN-PT.

5. Politeknik Pariwisata Makassar

Politeknik Pariwisata Makassar yang berlokasi di Makassar memiliki program studi DIV Jurusan Manajemen Bisnis Konvensi Dan Perhelatan yang sudah diakreditasi A dari BAN-PT.

BACA JUGA: Jurusan Manajemen Terbaik di Bali Akreditasi A Terbaru

2 program studi S1 Jurusan Manajemen Bisnis Akreditasi A

1. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

program studi S1 jurusan Manajemen Bisnis Syari`ah di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara sudah diakreditasi A dari BAN-PT. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara merupakan universitas swasta yang berada di Medan.

2. Institut Agama Islam Negeri Surakarta

Institut Agama Islam Negeri Surakarta untuk program studi S1 jurusan Manajemen Bisnis Syari`ah sudah diakreditasi A dari BAN-PT. Institut Agama Islam Negeri Surakarta berlokasi di Jl. Pandawa, Dusun IV, Pucangan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Jurusan Manajemen Terbaik di Surabaya Akreditasi A Terbaru

Itulah Jurusan Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia  dengan setatus Akreditasi A dari BAN-PT. semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang ingin mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Apabila ada update akreditasi jurusan Manajemen Bisnis dan ada penambahan kampus yang memiliki jurusan ini dengan setatus akreditasi A mohon untuk kabari admin ya. biar admin update.

Terimakasih.