Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

 

Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru- Jurusan Statistika adalah jurusan yang mempelajari tentang bagaimana cara mengumpulkan, mengolong-golongkan, menabulasi dan menganalisis. Untuk lebih singkatnya yaitu jurusan ini mempelajari tentang pengolahan data.

Di Jurusan Statistika ini teman-teman dapat bekerja di Perbankan dan Investasi, Sektor riset dan pengembangan, Lembaga Pemerintahan dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini merupakan Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia dengan setatus Akreditasi A Terbaru dari BAN-PT dari Program Studi DIII, S1, S2 dan S3.


2 program studi DIII Jurusan Statistika Akreditasi A

1. Universitas Negeri Semarang

Universitas Negeri Semarang memiliki program studi DIII jurusan Statistika Terapan Dan Komputasi yang dimana jurusan ini sudah akreditasi A dari BAN-PT.

2. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Institut Teknologi Sepuluh Nopember memiliki program studi DIII jurusan Statistika yang sudah di akreditasi A oleh BAN-PT.


1 Kampus yang memiliki program studi S1 Jurusan Statistika Akreditasi Unggul


1. Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada atau lebih dikenal dengan sebutan UGM merupakan kampus negeri yang berada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk kampus dan program studi S1 Jurusan Statistika UGM sudah akreditasi Unggul dari BAN-PT.


8 Kampus yang memiliki program studi S1 Jurusan Statistika Akreditasi A


1. Universitas Padjadjaran

program studi S1 Jurusan Statistika di Universitas Padjadjaran sudah akreditasi A dari BAN-PT. untuk lokasi kampus Universitas Padjadjaran yaitu di Bandung, Jawa Barat.

2. Institut Pertanian Bogor

Institut Pertanian Bogor atau IPB merupakan kampus yang terletak di Bogor. Nah untuk program studi S1 untuk jurusan Statistikanya sudah akreditasi A dari BAN-PT.

3. Universitas Islam Indonesia

Universitas Islam Indonesia atau disingkat UII yang terletak di Yogyakarta memiliki program studi S1 Jurusan Statistika yang sudah akreditasi A dari BAN-PT.

4. Universitas Diponegoro

Universitas Diponegoro memiliki program studi S1 Jurusan Statistika yang sudah di akreditasi A oleh BAN-PT. Universitas Diponegoro atau disingkat Undip merupakan kampus negeri yang berada di Semarang.

5. Universitas Brawijaya

kampus Universitas Brawijaya dan program studi S1 Jurusan Statistika sudah akreditasi A dari BAN-PT. Universitas Brawijaya merupakan perguruan tinggi yang berada di Malang.

6. Universitas Airlangga

Nah untuk jurusan Statistika di Universitas Airlangga sudah memiliki akreditasi A dari BAN-PT. Universitas Airlangga berlokasi di Surabaya.

7. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Institut Teknologi Sepuluh Nopember untuk program studi S1 Jurusan Statistikanya sudah di akreditasi A dari BAN-PT. untuk lokasi kampusnya berada di Surabaya.

8. Universitas Hasanuddin

Universitas Hasanuddin merupakan kampus yang terletak di kota Makassar ini memiliki program studi S1 Jurusan Statistika yang sudah di akreditasi A dari BAN-PT.

BACA JUGA: Universitas Terbaik di Jakarta Akreditasi A Terbaru

3 Kampus yang memiliki program studi S2 Jurusan Statistika Akreditasi A


1. Universitas Padjadjaran

Universitas Padjadjaran untuk program studi S2 Jurusan Statistika Terapan sudah akreditasi A dari BAN-PT dan untuk lokasi kampusnya yaitu di Bandung.

2. Institut Pertanian Bogor

Institut Pertanian Bogor atau IPB merupakan kampus yang terletak di Bogor. Nah untuk program studi S2 untuk jurusan Statistika dan jurusan Statistika Terapan sudah akreditasi A dari BAN-PT.

3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang berlokasi di Surabaya ini memiliki program studi S2 Jurusan Statistikanya sudah di akreditasi A dari BAN-PT.


1 Kampus yang memiliki program studi S3 Jurusan Statistika Akreditasi A


1. Institut Pertanian Bogor

Institut Pertanian Bogor atau IPB untuk program studi S3 jurusan Statistikanya sudah di akreditasi A dari BAN-PT.

BACA JUGA: Jurusan Ekonomi Pembangunan Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Nah itulah Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia Akreditasi A dari DIII, S1, S2 dan S3. semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang lagi mencari kampus ada jurusan Statistikanya.

apabila ada update akreditasi dan ada penambahan kampus yang memiliki jurusan Statistika yang sudah akreditasi A  mohon untuk memberitahu admin ya biar diupdate.

Terimakasih