Jurusan Teknik Komputer Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Jurusan Teknik Komputer Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru

Jurusan Teknik Komputer Terbaik di Indonesia Akreditasi A Terbaru- Jurusan Teknik Komputer adalah jurusan yang mempelajari tentang pengembangan sistem perangkat keras (hardware), kemudian perangkat lunak (software) dan juga jaringan komputer (network). 

Jurusan Teknik Komputer merupakan jurusan favorit dan memiliki cukup banyak peminatnya. salah satu prospek kerja dari jurusan Teknik Komputer yaitu perancang jaringan komputer, konsultan IT dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini merupakan Jurusan Teknik Komputer Terbaik di Indonesia dengan setatus Akreditasi A dan Unggul Terbaru dari BAN-PT dari Program Studi D-III, D-IV dan S1.


3 kampus dengan program studi D-III Jurusan Teknik Komputer Akreditasi A


1. Politeknik Caltex

Politeknik Caltex merupakan perguruan tinggi yang berada di Kota Pekanbaru, Riau. Di Politeknik Caltex memiliki program studi D-III Jurusan Teknik Komputer yang sudah di akreditasi A oleh BAN-PT.

2. Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma merupakan universitas swasta yang berada di Kota Depok, Jawa Barat. Untuk jurusan Teknik Komputernya sudah di akreditasi A oleh BAN-PT.

3. Politeknik Negeri Jember

Politeknik Negeri Jember yang didirikan pada tahun 1988 merupakan universitas negeri yang berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Nah untuk jurusan Teknik Komputernya sudah akreditasi A dari BAN-PT.


1 kampus dengan program studi D-IV Jurusan Teknik Komputer Akreditasi A


1. Politeknik Elektronik Negeri Surabaya

Program studi D-IV Jurusan Teknik Komputer di Politeknik Elektronik Negeri Surabaya sudah diakreditasi A oleh BAN-PT. Politeknik Elektronik Negeri Surabaya berada di kota Surabaya.


1 kampus dengan program studi S1 Jurusan Teknik Komputer Akreditasi Unggul


1. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia atau disingkat UI merupakan kampus yang berada di Kota Depok, Jawa Barat. Nah untuk jurusan S1 jurusan Teknik komputernya sudah diakreditasi Unggul oleh BAN-PT.


1 kampus dengan program studi S1 Jurusan Teknik Komputer Akreditasi A


1. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Program studi S1 Jurusan Teknik Komputer di Institut Teknologi Sepuluh Nopember sudah diakreditasi A oleh BAN-PT. untuk kampusnya berada di Surabaya, Jawa Timur.

Nah itulah Jurusan Teknik Komputer Terbaik di Indonesia yang sudah di Akreditasi A dan Unggul Terbaru dari Program Studi D-III, D-IV dan S1. semoga informasi ini bermanfaat ya.